Kamis, 18 November 2010

nostalgia wiro sableng

okeh teman teman postingan kita kali ini adalah tentang wiro sableng,

wiro sableng sang pendekar kapak maut naga geni 212 adalah sosok superhero kebanggan indonesia yang sekarang sudah mulai dilupakan, gua inget waktu dulu jaman gua sd sinetron wiro sableng ditayangkan di rcti setiap minggu pagi jam 11an setelah kartun kartun abis, nah biasanya gua lanjutin dengan nonton wiro sableng..

menurut gua wiro itu keren dan punya kepribadian yang konyol tapi dia juga cinta damai karna semua ilmu yang dia dapatkan dari gurunya digunakan untuk kebaikan
seperti di lirik lagunya yang sedang tren di sekolah gua,
yang belom tau cek this:

Wiro sableng theme song
YEAHAHAHAHAAAAA!!!
kau bukan utamakan
tegap gagah perkasa
siapa dia? Wiro Sableng
membela kebenaran
membasmi kejahatan
inilah dia Wiro Sableng
sikapnya lucu tingkahnya aneh
persis orang yang kurang ingatan
dan tak sadar
dia selengean
tapi cinta damai
Wiro Sableng disukai banyak orang
Wiro Sableng dasar sableng
Gurunya gendeng muridnya sableng

aku melangkah menyusuri duniamu
cahaya di kehidupan
walau rintangan menghalangi aku
tetap tabah menghadapinya
sibak gembira yang
menyelimuti diri
meraih satu keputusaan
tegakkan keadilan
seluruh jagad insani
cahaya kemenangan
menyatu hati nurani

Wiro Wiro Sableng
Sinto Sinto Gendeng
Wiro Murid Sableng
Sinto Guru Gendeng

Wiro Saksono itu nama aslinya
lahir dari ibu bernama Suci
dengan ayahnya bernama Raden
Ramabolang
dan dibesarkan oleh seorang guru
bernama Sinto Geni
alias eyang Sinto Gendeng
atau Sinto Sinto gila

Wiro Sableng
mewariskan sebuah senjata sakti
berupa kampak bermata dua
berhulu satu berkepala naga
kampak Naga Geni 212 namanya
senjata pamungkasnya Wiro Sableng
yang hebat
yang siap membasmi
orang orang jahat

Angka 212 memiliki makna
di dalam kehidupan
dalam diri manusia terdapat dua
unsur ingat duniawi dan Tuhan
segala yang ada di dalam dunia ini
terdiri atas pembagian
yang berlainan
namun merupakan pasangan
semuanya tak dapat terpisahkan

waaaaawwww...

Wiro Wiro Sableng
Sinto Sinto Gendeng
Wiro Murid Sableng
Sinto Guru Gendeng

donlot:
http://www.4*shared.com/audio/WWfu-6CU/Wiro_Sableng_-_Theme_Song.htm
hilangin tanda bintangnya


bangkitnya wiro di sekolah

awal mulanya wiro sableng hidup kembali di sekolah gua adalah berkat keisengan gua yang lagi bosen, singkat cerita si moro lagi internetan dirumah, karna bosen bolak balik buka situs seperti fb, twitter , kaskus dll tiba tiba aja dia kepikiran sama si pendekar kapak maut naga geni 212, akhirnya dia donlot itu videonya di youtube dan dipamerin ke anak anak kelas, awal mulanya cuman temen temen daerah sebangku gua doang yang tertarik, anak anak liar dan labil itu sebut saja ajis,anjar,arip,dan meilky saking girangnya mereka nonton wiro sableng sampe berulang ulang dan yang paling bodoh adalah si meilky, dia jadi gila dan sinting (emang udah gitu kali ya) gitu ngulang ngulang bagian ketawa lagu theme song wiro sableng dikelas,dan gara gara dia anak anak kelas gua (XII ipa 4) juga jadi ikut ikut gila nyanyiin lagu wiro sableng dikelas hingga puncaknya lagu cihuy tersebut diputar di rados
(radio sekolah) jadinya satu sekolah gua pada denger lagu itu dan ngakak rame rame

oh ya bagi yang belom tau tentang wiro sableng ini gua kumpulin info infonya, dan kalo ada yang kurang bisa langsung kasi comment ke gua..

sekilas tentang wiro sableng



Wiro Sableng atau Pendekar 212, adalah nama tokoh fiksi dalam seri buku yang ditulis oleh Bastian Tito. Wiro terlahir dengan nama Wira Saksana yang sejak bayi telah digembleng oleh gurunya yang tekenal di dunia persilatan dengan nama Sinto Gendeng. Wiro adalah seorang pendekar dengan senjata Kapak Maut Naga Geni 212 dan memiliki rajah "212" di dadanya. Wiro memiliki banyak kesaktian yang diperoleh selama petualangannya di dunia persilatan.

karakter wiro sableng
Jika dicermati, terasa sekali perubahan karakter, sifat dan sikap Wiro seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia. Sejak Wiro masih muda dan masih sableng-sablengnya hingga dewasa, sedikit demi sedikit pribadinya berubah menjadi lebih bijaksana dan berpikirnya pun lebih dewasa serta mengurangi kesablengannya yang kadang menyakiti perasaan orang lain.

Walaupun sedikit ceriwis dan banyak disukai bahkan disayangi gadis-gadis cantik, tapi Wiro bukanlah tipe laki-laki brengsek pengobral cinta. Apalagi mulai dari episode Wasiat Iblis dan seterusnya, Wiro mengalami proses pendewasaan dalam dirinya, mulai dari cara berpikir maupun sikap dan tingkah lakunya.

Sampai sejauh ini Wiro pernah mengungkapkan perasaan cintanya secara langsung hanya kepada dua orang gadis saja, yaitu Bunga dan Bidadari Angin Timur. Setelah mengungkapkan kata-kata sayang dan cinta kepada Bunga, hanya kepada Bidadari Angin Timur lah Wiro kembali mengungkapkan perasaan hatinya. Itu pun karena ada alasan kuat kenapa Wiro pada akhirnya tak bisa bersatu dengan Bunga. Saat Wiro mengungkapkan perasaan hatinya kepada Bidadari Angin Timur pun terpaut perbedaan waktu cukup jauh dengan saat dimana Wiro menyatakan cintanya kepada Bunga.

Wiro pernah menyukai atau mencintai gadis lain selain ketiga gadis diatas, tapi semua hanya Wiro pendam dalam hati dan tak sekalipun langsung Wiro ungkapkan dengan kata-kata. Apalagi bila akhirnya Wiro mengetahui bahwa gadis yang dicintainya lebih memilih pria lain, pendekar kita memilih lebih baik mundur dan merelakan si gadis pergi demi kebahagiaan gadis yang dikasihinya.



senjata senjata wiro sableng

-kapak maut naga geni 212

Senjata utama Wiro Sableng. Sebuah kapak besar bermata dua, dengan gagang berupa seruling dan ujung gagang berbentuk kepala naga. Di masing-masing mata kapak terukir angka 212. Di seri pertama WiroSableng : “Empat Berewok dari Goa Sanggreng”, dikatakan bahwa kapak ini terbuat dari logam dan gading. Mulut ukiran naga dapat menembakkan jarum-jarum beracun, dengan jalan menekan tombol rahasia pada kapak.”Seruling” di gagang kapak dapat ditiup dan mengeluarkan suara yang sangat dahsyat. Beberapa musuh Wiro Sableng yang tidak dapat dibunuh dengan kesaktiannya yang lain, dapat dikalahkan atau dibunuh dengan bunyi seruling ini, misalnya : Dewi Siluman dari Bukit Tunggul pada episode Dewi Siluman dari Bukit Tunggul, atau nenek Arashi pada episode Pendekar Gunung Fuji. Kapak ini baru dapat digunakan dengan mengerahkan tenaga dalam. Tebasannya terlihat seperti sinar putih dan mengeluarkan bunyi seperti dengungan ratusan tawon. Kapak ini juga mengandung racun mematikan. Pada episode Tiga Setan Darah dan Cambuk Api Angin, di akhir episode, pemegang Cambuk Api Angin terbunuh oleh racun ini, setelah tangannya putus ditebas Kapak Maut Naga Geni 212.

-batu hitam 212
Batu hitam (batu bara? coal briquette?) seukuran telapak tangan orang dewasa, berukir angka 212. Jika batu hitam ini di adu dengan mata Kapak Maut Naga Geni 212, dapat memercikkan semburan apibesar yang sangat panas

-bintang 212
Senjata rahasia berbentuk bintang dengan ukiran angka 212, digunakan dengan cara dilemparkan, seperti senjata “shuriken” milik ninja. Bintang 212 digunakan dalam episode Keris Tumbal Wilayuda dan Rahasia Lukisan Telanjang

jurus jurus wiro sableng
1 .Pukulan Harimau Dewa
2 .Pukulan Sinar Matahari
3 .Pukulan Angin Es
4 .Pukulan Angin Puyuh
5 .Pukulan Dewa topan menggusur gunung
6 .Pukulan Benteng Topan melanda samudera
7 .Pukulan Kunyuk melempar buah (paling ane suka nih)
8 .Ilmu silat Orang Gila
9 .Pukulan Dinding Angin Berhembus Tindih-Menindih
10 .Ilmu Pedang Pendekar Pedang Akhirat

akhir kata..

gua berharap banget wiro sableng bisa dibuat ulang/ ditayangkan ulang di indonesia, mengingat sinetron sinetron indonesia yang udah mulai membosankan, semoga aja deh..

burung irian burung cenderawasih
sekian dan terimakasih

Minggu, 14 November 2010

Gayus tertangkap kamera (lagi)

udah lama gak posting nih, biasa lah orang sibuk..(preet)
share aja nih,kebetulan tadi brosing nemu ginian cekidot:

Rupanya Mafia Pajak "Gayus Tambunan" tidak kapok setelah sempat tertangkap kamera pada Jumat (5/11/2010), Nusa Dua Bali.

Berikut Foto Gayus Yang Tertangkap Kamera Tersebut:





Belum habis berita yang membahas tentang foto tersebut, Gayus kembali tertangkap kamera oleh publik.


Ternyata Gayus sempat melarikan diri ke luar negeri


Selain jago melarikan diri, Gayus pun ternyata seorang yg nekat!!!


Gayus tertangkap basah sedang antri minyak tanah..



Sempat terjebak arus mudik



Kesian, rumah nya kebanjiran



Seorang wartawan Inggris yang berhasil memotret Gayus di saat unjuk rasa di London



Tertangkap kamera sedang mengantri di bioskop!!



Ternyata Gayus seorang yg religius



Sedang memberikan penyuluhan tentang 'teknologi' kpd suku pedalaman.. awas 17++!!



Sempat menjadi model 'TOP COLLECTIONS' pd salah satu tukang cukur


thanks, semoga menghibur dan budayakan comment..
postingan ini didapat dari http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5918974 thanks gan!

Jumat, 30 Juli 2010

Kelas 3 (beladiri tusbol )

halo cengir kuda... gak kerasa udah satu tahun gua sekolah di 48,dan sekarang gua kelas 3 atau disebut juga kelas 12,dikelas 12 ini sepertinya gua lebih kalem dibanding waktu kelas 11 kemaren...mungkin karna belum terbiasa sama lingkungan ipa 4 baru yang diisi orang orang aneh seperti jodi(si anak guru yang mukanya minta banget di cengin),nancy(cewek aneh yang tiap hari sendawa(benar benar menjijikan dah)),dan masih banyak yang lain yang ga mungkin disebutin satu satu.

duduk pun gua masih ngelompok sama anak anak berandal ipa 4 seperti azis(si kribo gaul yang tidak suka akan hal garing),arif(penyandang gelar ter cabul dikelas 11),anjar/biasa dipanggil cobrot(si tukang nyeletuk sekaligus komentator handal ipa 4)arfin(si bokong besar yang kritikanya pedas)dan gua sendiri moro(si cool,tampan,gagah perkasa,berwibawa,dan baik hati)
tiap hari mereka ber 5 asik sendiri dengan lelucon lama mereka menghujat anak yang selera humornya rendah(celetukanya garing) juga hampir tiap minggunya menelurkan eh menularkan tren tren anak XI ipa 4(lama) ke anak XII ipa 4(baru)seperti perguruan TUSBOL yang dikembangkan oleh prof.anma moro prayudha.. perguruan ini sebenernya berawal dari keisengan dan ketololan,tanda kutip "jenius" gua waktu praktek kimia.. yang memamerkan gerakan aneh turun temurun yang ternyata banyak diminati dan dipelajari anak ipa 4
singkat cerita,satu persatu anak anak labil itu mulai menguasai gerakan aneh tersebut
dimulai dari arfin,ajis,arip,dan cobrot setelah meneimbang dan menilai mereka pun layak menjadi senior perguruan tusbol.. tugas senior adalah menguji kelayakan anak yang ingin bergabung lalu menghukum mereka jika salah melakukan gerakan.. dan gua moro otomatis menjadi guru besar yang ditakuti dan disegani oleh anak anak perguruan TUSBOL,bagi yang ingin mempelajari silahkan perhatikan langkah2 dibawah

step 1. posisi tangan menyilang kaki membentuk kuda kuda..




step 2. lutut merapat ke tengah ,disinilah tangan kita bertukar posisi



step 3. tangan tetap menempel di lutut seperti ini





step 4. kembali step 1 dengan tangan tetap menempel pada lutut

step 1-4 itu adalah 1x repetisi.. idealnya sih 4x repetisi dan saat repetisi terakhir diiringi dengan teriakan kencang

akhirnya beladiri tusbol pun mulai menyebar ke kelas kelas lain... semoga yang penasaran ingin dan mempelajari ga ikutan bodoh kayak anak XII ipa 4 dan gua berharap kelas ini bakal se asik XI ipa empat 4 lama.. amin.. oh iya.. tunggu postingan gua selanjutnya tentang kelas 3 juga dan budayakan comment...
oh iya.. kami sangat anti akan hal garing jadi jika lawakan anda garing sebaiknya tutup mulut anda dan tunggu lawakan dari kami... seklai lagi terimakasih..

Jumat, 11 Juni 2010

Permainan dengan bayangan tangan

hanya dengan tangan kita bisa membuat berbagai macam bentuk yang mengagumkan..
biasanya gua main kayak ginian pas mati lampu,tertarik untuk mencoba?
comment dulu lahh...












Selasa, 08 Juni 2010

Siklus pecel lele

oke,udah berapa dekade gua gak update...soalnya kemaren gua abis bertapa ngumpulin mood buat update,boong deng abis UAS haha...

postingan kali ini spesial buat yang suka makan pecel lele..



hehe masih mau makan pecel lele?
i need your comment...

Sabtu, 10 April 2010

Hot tweet

nemu di ketawa.com nih..
kocak abis..

Pada suatu malam di twitter, dua orang pemuda kurang kerjaan berlomba serta bersaing untuk membuat plesetan tweets yang mengundang birahi namun tidak porno.. Berikut ini adalah tweets mereka yang agak porno dan BB banget deh, silakan dinikmati... (sudah di-edit huruf dan tanda bacanya dari tweets asli supaya enak dibaca).
------------



Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat..lagi mau nge-charge hp, eh ada sms.
--------


Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu.
"Gara2 km, sampe keluar gini," kata sang pacar
"Maap Say, kamu jd ktularan flu," ujar Rena.
---------


Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-otot pun menjadi tegang 'Ooh... Capeknya angkat barble..'
------


Ia hanya diam pasrah ketika Tante memeluknya, lalu memangkunya sambil menekan gagangnya yg coklat keras itu. Tante blajar gitar!
---------


A: "Uuh, Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih..cape.. "
B: "Maap Say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama disini?"
----------


Para tante mengrubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu "ohhh.. Yg dapet tante marni"
------------


Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek. Tiba jariku terasa basah oleh lendir yg bening. Nikmatnya, ngupil lg pilek.
-------------


Ugh...Agh..Keringat bercucuran di sekujur tubuhku, rani memintaku untuk mengikuti gerakannya, tak terasa hampir 1 jam kita SENAM POCO POCO
------------


Wanita muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana, ia pun menatapku dan berkata "ayah,, pipisnya udah."
------------


Rena berjongkok, mengangkangi benda panjang & keras itu. Lalu ia mulai bergerak naik-turun sambil sesekali mnjerit. Asyiknya main jungkat-jungkit.
------------


Ini pertama kali benda panjang itu memasuki ubuhku, rasanya sakit sekali hingga mengluarkan darah, "Ohh... Sakitnya disuntik pak dokter"
-----------


Setelah lama tawar menawar,harga disepakati, Mawar pun berkata
"Mau Pake kondom ga??" gue: "boleh,,biar ga lecet kan casingnya"
-----------


Kuarahkan tongkatku kearah lubag, maju mundur perlahan sbg prmulaan,lalu kusodok dgn keras, dah "ahhh.... Bola 8 pun masuk"
-----------


Setelah susah payah aku membukanya, kemudian kusapu dengan lidahku bagian kecil itu! Ugh..agh...akhirnya keluar juga BIJI KUACINYA
-----------


Tante Mira menarik miliku, dengan semangat ia terus menjilatinya, ugh,,,agh, kutatap matanya, kukatakan "balikin dong eskrimnya"
----------


Ohh, tubuhku penuh kringat, nafasku memburu. Tak kusangka permainannya liar jg,pdhl sdh 5 ronde. Lalu..aku dipanggil wasit.
---------


Kutekan & kupijit-pijit benda kecil menonjol itu, lalu ia bereaksi, tubuhnya bergetar pelan... bagus juga nih stik dual shock.
--------


"Beb, rada cepet dong genjotannya..udh mw sampe nih..." Ujar Rani
"Huff..iya beb,aku udah sekuat tenaga genjotnya nih" jawab Tomi sambil ngos-ngosan
"Awas ada anak kecil nyebrang!"
---------


Ia tak menyangka dirinya akan dipakai ramai2 oleh pria-pria kasar itu. Tbhnya yg putih mulus kini penuh abu & bekas sundutan rokok. Oh, nasib asbak..
--------


Susunya diremas-remas oleh Pak Bram, refleks ia mngeluarkan suara lenguhan dari mulutnya. Moo.. Begitu bunyinya
--------


Kuputar posisinya, aku buka jepitannya, lalu kujilat dgn pnuh napsu. Ketika sudah cukup basah, langsung aku celup! Cara asik makan oreo!
--------


Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya,& benar saja tak lama kemudian cairan manis itu tumpah dalam mlutny "oh enakny prmen blaster"
-------


dengan seizin rani kumasukan tanganku kedalam bajunya, ia pun menggelinjang kegelian dan berkata 'please...please.... keluarin CICAKNYA'
--------

ketika lagi jalan berdua, kuarahkan motorku ke kebun kosong, karena tak sabar langsung saja kubuka celanaku 'ughhhh....aghhh..... enaknya BOKER kalo lagi kebelet'

thanks

Senin, 22 Maret 2010

The Fastfood story

bersama sahabat


menciptakan ayam goreng bersama


parah nih,si ronald berkhianat


mcd ke malingan! ronald kena tembak


mampus, ronald dipecat



ditangkep polisi


masih narsis juga,padahal udah ketangkep


paling parah nih..


berubah jadi joker


zombie ronald


pelecehan nih...


kalo gini ganteng juga dia..

Senin, 15 Maret 2010

Sample (diam diam beringas)

tadi pas jam istirahat ke dua,abis solat gak biasanya gua ke kantin maklum lah.. (lagi hemat buat ke bali) tapi gara gara anak anak kelas(faidil,azka,wildan) pada pengen ke kantin,gua juga jadi pengen ikutan walaupun gua udah memperkirakan pasti ga bakal pada jajan soalnya lagi hemat buat ke bali,bener aja ternyata ke kantin cuma numpang lewat sama duduk duduk doang..
tiba tiba dateng mas mas ga dikenal(ga pernah liat) pake kemeja item bawa baki isinya 2 piring singkong goreng yag dipotong potong kayak kentang dan ditaburi bumbu keju, dia langsung nyamperin gua
mas-mas : dek mau nyobain gak?
gua : apaan nih?
mas-mas : cobain aja.. ga papa kok
faidil : enggak ah..enggak ah..(sambil nutup mulut ga jelas)
wildan : mas emang kalo nyobain bayar nggak?
mas-mas : enggak kok.. ini nih(buru buru naruh tu piring kertas di atas meja
dan langsung cabut)
wildan,moro,faidil : makasih mas,makasih ya..(dengan tangan udah siap menyambar
makanan yang ada di meja)disusul dengan azka yang langsung
tancap ngambil tu singkong tanpa basa basi

bener aja,tanpa hitungan menit tu singkong langsung lenyap(disantap dengan beringas oleh empat makhluk yang kelaparan tadi)
wildan : ahaha enak nih.. untung ke kantin
gua : elu sih dil belagak ga mau segala..
faidil : eh,tapi karna gua gitu jadi dikasih ya..

tiba tiba mas masnya dateng lagi..semua langsung pasang muka santai(takut ketauan beringasnya)
mas mas :gimana? enak gak?
wildan :enak mas,makasih ya..
gua :emang mau dijual disini ya?
mas mas : iya makanya besok pada beli ya..
faidil : kan besok libur mas..
mas mas : rabu aja
wildan :rabu kan maulid mas..
mas mas :yah bisa aja nih ngelesnya..
faidil :bisa mas.. kalo dikasih sepiring lagi..
azka : bisa kenyang?

anak anak beringas itu bukanya malu malah pada ketawa
dasar otak gratisan
udah ah.... cabut yuk...

-sori kalo ada kesalahan pengucapan/penulisan maklum, rada lupa..

Sabtu, 06 Maret 2010

Pagi Naasku Di hari Sabtu

Okeh,postingan kali ini adalah curahan hati..... dilarang tertawa(spik)
langsung liat aja dah..

ehem,sabtu pagi gua bangun jam 6,sedikit telat sih buat solat subuh tapi gua tetep maksain buat solat,karna bangun kesiangan,gua juga jadi males olahraga.. mending santai santai dan males malesan dirumah.. mumpung hari libur..

hingga akhirnya pagi naas itu tiba
bel rumah gua berbunyi.. langsung aja gua turun dan liat siapa yang ngebel, pas buka pintu gua sedikit shock ngeliat rumah gua udah ketutupan sama mobil sedot wc yang tangkinya gede dan dipenuhi karatan.. gua samperin deh tuh orang yang ngebel yang nggak lain adalah si abang tukang sedot wc.

abang1 :dek, bapaknya ada?
gua(moro) :nggak ada bang,lagi olahraga.. mau sedot wc ya?
abang1 :iya nih,bisa mulai sekarang gak?
gua :oh,bisa bisa masuk aja..(sambil ngelapor ke nyokap)
maaaaaaaaaaaaahhhh... ada tukang sedot wc dateng...
mama :oh iya suruh masuk aja udah tau kan yang mampet yang mana?
masuk aja bang..
abang2 :iya bu.. (si abang udah siap dengan selang besar ditanganya)

abang1 :cok siap siap cok...(memberi isyarat ke abang3)
abang3 :oke,sip..
abang2 :yang ini ya lobangnya? (sambil nunjuk ke wc rumah gua)
abang1 :dek,saluran air disini mana?
gua :oh,itu bang (nunjuk ke arah shower)
abang1 :oh itu aja? eh,ada handuk atau kain bekas gak?
gua :oh ada ada,sebentar ya diambil dulu(perasaan gua mulai ga enak nih)
... nih bang handuknya
abang1 :makasih dek, si abang ngiketin tu handuk di selang besar yang dibawanya
abang2 :dek,tolong ini ditahan ya..dipegang kayak gini nih..(kata si abang sambil mempraketekan cara menggenggam selang yang sudah dililit handuk tadi)

gua :oh,yaudah(tanpa rasa curiga sedikitpun)
abang1 :(memberi isyarat ke abang2)

eeehhh si abang1 langsung cabut keluar kamar mandi sambil teriak

abang1 :coookk.. tembaaaaakkkk.....
gua :haaaahh apaaaa?(kaget dan ga percaya) bang bang kok saya yang megang sih? abang yang tadi mana??
abang2 :ga papa cuma sebentar kok dek..(mencoba menenangkan gua)
gua :sialan nih abang.. ga profesional banget kerjanya, masa klienya disuruh megangin selang?payah nih..
abang3 :yang bertugas menghidupkan mesin masuk ke kamar mandi rumah gua.. gimana man?(nanya ke abang 2)
abang2 :parah nih mampetnya..

dan insiden yang tidak diinginkan itupun terjadi..si abang2 mendadak histeris..

abang2 :cooooookkkk..... cooookkk....coooookkk tarikkkkkkk
abang3 :(bergegas keluar dan mengatur mesin)

fluida berwarna hitam campur kuning kecoklatan nan bau itupun meluber dari semua lubang saluran air...
dan parahnya selang yang gua pegangin ikutan basah dan cairanya netes keluar...

gua :aaaaaarrrrrrrrrgggggghhhhhhhh tidaaaaaaaaakkkkkkkkkkk,aku belum siap untuk ini semuaaaaaa(lebay)

akhirnya cairan fluida itu pun terhisap ke dalam wc dan tekanan hidrostatik fluida itu mulai melemah..
(sok fisika gua,padahal ulangan remed)hehehe

gua :(komplain ke abangnya)gimana sih nih masa saya ikutan kecipratan ginian?!?!? (mending kalo kecipratan rejeki),ga profesional nih..
abang2 :(senyum senyum ke arah gua..dia mah emang udah kebal sama ginian,emang profesinya)
abang1 :(masuk,dengan ekspresi wajah tanpa dosa) cabut man selangnya...
abang2 :(mencabut selang dan keluar dari kamar mandi) udah selesai tuh dek..

akhirnya tragedi tersebut berakhir dengan happy ending,dan si abang saling berpelukan dan menangis karna terharu...
KAGAK LAAAAHHHHHHH........ orang kamar mandi gua jadi bau.. apanya yang happy ending???

gua :(dalam hati) sialan lo bang gara gara lu gua harus mandi kembang 7 rupa nih..

~ THE END ~
sori kalo lebay..hihihihihi

Sabtu, 20 Februari 2010

Film star wars tersembunyi di Windows XP

setelah sekian lama gak posting sekrang gua mau bagi2 info unik nih....
ternyata di windows XP ada film star wars tersembunyi versi DOS..
penesaran?ikutin langkah2 dibawah.

Khusus bagi pengguna Windows XP, karena cuma ada di Windows XP

Caranya :

click 'Start', 'Run' dan ketik:

telnet towel.blinkenlights.nl

pertama2 emang muncul tulisan gak jelas, tungguin aja sekitar 2 menit abis itu muncul deh filmnya... yah lumayan lah buat iseng iseng..

Selamat mencoba

NB:daripada repot copy aja tulisanya trus paste ke Run..

Senin, 08 Februari 2010

doraemon gaul

okeh,ga ada salahnya dong kalo sekali sekali gua posting komik, ni komik pastinya udah gak asing lagi bagi lu semua dan ini salah satu komik kesukaan gua dari sd ampe sekarang,DORAEMON! tapi ini versi gaulnya nah loh,hahahah komik ini gua temuin kemaren malem pas buka kaskus,ceritanya juga ga kalah lucu dari doraemon yang biasa lu baca, thanks kaskus!hehehehe

Jumat, 29 Januari 2010

Pengemis tersukses dan terkaya di indonesia

siapa yang tidak tahu pengemis?yaitu orang yang kerjanya meminta minta dengan pakaian compang camping,tapi siapa bilang semua pengemis itu miskin,ini buktinya..



Cak To, begitu dia biasa dipanggil. Besar di keluarga pengemis, berkarir sebagai pengemis, dan sekarang jadi bos puluhan pengemis di Surabaya. Dari jalur minta-minta itu, dia sekarang punya dua sepeda motor, sebuah mobil gagah, dan empat rumah. Berikut kisah hidupnya.

Cak To tak mau nama aslinya dipublikasikan. Dia juga tak mau wajahnya terlihat ketika difoto untuk harian ini. Tapi, Cak To mau bercerita cukup banyak tentang hidup dan ''karir''-nya. Dari anak pasangan pengemis yang ikut mengemis, hingga sekarang menjadi bos bagi sekitar 54 pengemis di Surabaya.

Setelah puluhan tahun mengemis, Cak To sekarang memang bisa lebih menikmati hidup. Sejak 2000, dia tak perlu lagi meminta-minta di jalanan atau perumahan. Cukup mengelola 54 anak buahnya, uang mengalir teratur ke kantong.

Sekarang, setiap hari, dia mengaku mendapatkan pemasukan bersih Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribu. Berarti, dalam sebulan, dia punya pendapatan Rp 6 juta hingga Rp 9 juta.

Cak To sekarang juga sudah punya rumah di kawasan Surabaya Barat, yang didirikan di atas tanah seluas 400 meter persegi. Di kampung halamannya di Madura, Cak To sudah membangun dua rumah lagi. Satu untuk dirinya, satu lagi untuk emak dan bapaknya yang sudah renta. Selain itu, ada satu lagi rumah yang dia bangun di Kota Semarang.

Untuk ke mana-mana, Cak To memiliki dua sepeda motor Honda Supra Fit dan sebuah mobil Honda CR-V kinclong keluaran 2004.

Tidak mudah menemui seorang bos pengemis. Ketika menemui wartawan harian ini di tempat yang sudah dijanjikan, Cak To datang menggunakan mobil Honda CR-V-nya yang berwarna biru metalik.

Meski punya mobil yang kinclong, penampilan Cak To memang tidak terlihat seperti ''orang mampu''. Badannya kurus, kulitnya hitam, dengan rambut berombak dan terkesan awut-awutan. Dari gaya bicara, orang juga akan menebak bahwa pria kelahiran 1960 itu tak mengenyam pendidikan cukup. Cak To memang tak pernah menamatkan sekolah dasar.

Dengan bahasa Madura yang sesekali dicampur bahasa Indonesia, pria beranak dua itu mengaku sadar bahwa profesinya akan selalu dicibir orang. Namun, pria asal Bangkalan tersebut tidak peduli. ''Yang penting halal,'' ujarnya mantap.

Cak To bercerita, hampir seluruh hidupnya dia jalani sebagai pengemis. Sulung di antara empat bersaudara itu menjalani dunia tersebut sejak sebelum usia sepuluh tahun. Menurtu dia, tidak lama setelah peristiwa pemberontakan G-30-S/PKI.

Maklum, emak dan bapaknya dulu pengemis di Bangkalan. ''Dulu awalnya saya diajak Emak untuk meminta-minta di perempatan,'' ungkapnya.

Karena mengemis di Bangkalan kurang ''menjanjikan'', awal 1970-an, Cak To diajak orang tua pindah ke Surabaya. Adik-adiknya tidak ikut, dititipkan di rumah nenek di sebuah desa di sekitar Bangkalan. Tempat tinggal mereka yang pertama adalah di emprean sebuah toko di kawasan Jembatan Merah.

Bertahun-tahun lamanya mereka menjadi pengemis di Surabaya. Ketika remaja, ''bakat'' Cak To untuk menjadi bos pengemis mulai terlihat.

Waktu itu, uang yang mereka dapatkan dari meminta-minta sering dirampas preman. Bapak Cak To mulai sakit-sakitan, tak kuasa membela keluarga. Sebagai anak tertua, Cak To-lah yang melawan. ''Saya sering berkelahi untuk mempertahankan uang,'' ungkapnya bangga.

Meski berperawakan kurus dan hanya bertinggi badan 155 cm, Cak To berani melawan siapa pun. Dia bahkan tak segan menyerang musuhnya menggunakan pisau jika uangnya dirampas. Karena keberaniannya itulah, pria berambut ikal tersebut lantas disegani di kalangan pengemis. ''Wis tak nampek. Mon la nyalla sebet (Kalau dia bikin gara-gara, langsung saya sabet, Red),'' tegasnya.

Selain harus menghadapi preman, pengalaman tidak menyenangkan terjadi ketika dia atau keluarga lain terkena razia petugas Satpol PP. ''Kami berpencar kalau mengemis,'' jelasnya.

Kalau ada keluarga yang terkena razia, mau tidak mau mereka harus mengeluarkan uang hingga ratusan ribu untuk membebaskan.

Cak To tergolong pengemis yang mau belajar. Bertahun-tahun mengemis, berbagai ''ilmu'' dia dapatkan untuk terus meningkatkan penghasilan. Mulai cara berdandan, cara berbicara, cara menghadapi aparat, dan sebagainya.

Makin lama, Cak To menjadi makin senior, hingga menjadi mentor bagi pengemis yang lain. Penghasilannya pun terus meningkat. Pada pertengahan 1990, penghasilan Cak To sudah mencapai Rp 30 ribu sampai Rp 50 ribu per hari. ''Pokoknya sudah enak,'' katanya.

Dengan penghasilan yang terus meningkat, Cak To mampu membeli sebuah rumah sederhana di kampungnya. Saat pulang kampung, dia sering membelikan oleh-oleh cukup mewah. ''Saya pernah beli oleh-oleh sebuah tape recorder dan TV 14 inci,'' kenangnya.

Saat itulah, Cak To mulai meniti langkah menjadi seorang bos pengemis. Dia mulai mengumpulkan anak buah.

Cerita tentang ''keberhasilan'' Cak To menyebar cepat di kampungnya. Empat teman seumuran mengikutinya ke Surabaya. ''Kasihan, panen mereka gagal. Ya sudah, saya ajak saja,'' ujarnya enteng.

Sebelum ke Surabaya, Cak To mengajari mereka cara menjadi pengemis yang baik. Pelajaran itu terus dia lanjutkan ketika mereka tinggal di rumah kontrakan di kawasan Surabaya Barat. ''Kali pertama, teman-teman mengaku malu. Tapi, saya meyakinkan bahwa dengan pekerjaan ini, mereka bisa membantu saudara di kampung,'' tegasnya.

Karena sudah mengemis sebagai kelompok, mereka pun bagi-bagi wilayah kerja. Ada yang ke perumahan di kawasan Surabaya Selatan, ada yang ke Surabaya Timur.

Agar tidak mencolok, ketika berangkat, mereka berpakaian rapi. Ketika sampai di ''pos khusus'', Cak To dan empat rekannya itu lantas mengganti penampilan. Tampil compang-camping untuk menarik iba dan uang recehan.

Hanya setahun mengemis, kehidupan empat rekan tersebut menunjukkan perbaikan. Mereka tak lagi menumpang di rumah Cak To. Sudah punya kontrakan sendiri-sendiri.

Pada 1996 itu pula, pada usia ke-36, Cak To mengakhiri masa lajang. Dia menyunting seorang gadis di kampungnya. Sejak menikah, kehidupan Cak To terus menunjukkan peningkatan...

Setiap tahun, jumlah anak buah Cak To terus bertambah. Semakin banyak anak buah, semakin banyak pula setoran yang mereka berikan kepada Cak To. Makanya, sejak 2000, dia sudah tidak mengemis setiap hari.

Sebenarnya, Cak To tak mau mengungkapkan jumlah setoran yang dia dapatkan setiap hari. Setelah didesak, dia akhirnya mau buka mulut. Yaitu, Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribu per hari, yang berarti Rp 6 juta hingga Rp 9 juta per bulan.

Menurut Cak To, dia tidak memasang target untuk anak buahnya. Dia hanya minta setoran sukarela. Ada yang setor setiap hari, seminggu sekali, atau sebulan sekali. ''Ya alhamdulillah, anak buah saya masih loyal kepada saya,'' ucapnya.

Dari penghasilannya itu, Cak To bahkan mampu memberikan sebagian nafkah kepada masjid dan musala di mana dia singgah. Dia juga tercatat sebagai donatur tetap di sebuah masjid di Gresik. ''Amal itu kan ibadah. Mumpung kita masih hidup, banyaklah beramal,'' katanya.

Sekarang, dengan hidup yang sudah tergolong enak itu, Cak To mengaku tinggal mengejar satu hal saja. ''Saya ingin naik haji,'' ungkapnya. Bila segalanya lancar, Cak To akan mewujudkan itu pada 2010 nanti.

Ayo yang udah baca siap2 daftar jadi pengemis.. hahah

Minggu, 24 Januari 2010

kasih pembantu sepanjang masa

ini nih akibat dari anak2 orang kaya yang ortunya sibuk...
pas ulangan IPS gini deh jawabanya..



NB: itu bukan kertas ulangan adek gua loh,sumpah gua nemu di kaskus
hehehe

Rabu, 13 Januari 2010

Elvis Presley

lagi asik2 ngaskus eh, ketemu thread tentang elvis presley,pas diperhatiin ternyata dia rada mirip sama gua hahah(spik)



ini biografinya

Elvis Aron Presley lahir 8 Januari 1935 di Tupelo, Mississippi adalah seorang penyanyi rock 'n' roll legendaris Amerika Serikat. Elvis juga dikenal dengan "The King" dan "The King of Rock 'n' Roll". Selain penyanyi, The King adalah seorang produser musik dan aktor. Berkat lagu-lagunya yang memadukan irama rock 'n' roll dengan lagu-lagu ballad, dunia rock 'n' roll memperoleh fondasi komersial yang selanjutnya dapat dikembangkan musisi rock 'n' roll penerusnya.

Pada masa kejayaannya, konser-konser Elvis dihadiri penggemarnya (kebanyakan remaja) dalam jumlah yang sangat besar. Gaya, sifat, serta cara berpakaiannya menjadi simbol bagi musik rock 'n' roll dan banyak ditiru penggemarnya. Bahkan 4000 remaja Inggris menobatkan Elvis sebagai raja trendsetter tata rambut sepanjang zaman.

Awal perkenalan Elvis dengan dunia rekaman di mulai saat ia masih bekerja sebagai supir truk di musim panas 1953. Elvis membayar US$3,98 untuk merekam dua buah lagu di perusahaan Sun Studios sebagai hadiah ulang tahun bagi ibunya. Pendiri Sun, Sam Phillips, tertarik pada suaranya dan memanggilnya pada Juni 1954 untuk mengisi posisi penyanyi ballad yang sedang kosong.

Tahun 1956 merupakan awal karir Elvis sebagai penyanyi profesional. Tanggal 27 Januari Elvis merilis single pertamanya Heartbreak Hotel, dibawah label RCA Victor Records. Tanggal 23 Maret, RCA merilis album pertama Elvis , bertajuk: ELVIS PRESLEY.

Pada tahun yang sama, 16 November, film pertama Elvis, LOVE ME TENDER, diluncurkan. Film ini menuai banyak kritik, namun mendapat angka penjualan yang sangat baik. Secara keseluruhan Elvis tampil dalam 31 judul film.

Hasil penjualan album perdana Elvis meledak menjelang akhir 1950-an dengan hit-hitnya, antara lain All Shook Up, (Let me be your) Teddy Bear dan I Need Your Love Tonight. Meskipun demikian, banyak kritikus tidak terkesan. Selain itu, penampilan Elvis di panggung banyak menuai kritik, karena dianggap sebagai pornografi.

Bulan Desember 1957, Elvis dipanggil untuk ikut tugas militer dengan Angkatan Bersenjata AS. Ia resmi masuk Angkatan Bersenjata pada 24 Maret 1958, kemudian ditugaskan di Jerman, dan dilepastugaskan dengan hormat dua tahun kemudian.

Sekembalinya dari wajib militer, karir musiknya sempat meredup akibat "diganggu" profesi lainnya sebagai aktor dan hilangnya peranan dia dalam memilih jenis lagu yang ia mainkan. Selain itu, terjadi kebangkitan musik Britania/Inggris (British Invasion; The Beatles, The Rolling Stones, dan lain-lain).
Elvis melakukan comeback, yang sukses melalui penampilan televisi pada 3 Desember 1968 berjudul '68 Comeback Special. Karir musiknya kembali bersinar setelah ia mendapatkan kesempatan dalam acara tersebut untuk bermain dalam jalur yang paling ia sukai, rock 'n' roll.

Pada tahun berikutnya, Elvis memulai penampilan live yang laris di berbagai tempat, diawali dari Las Vegas dan berlanjut negara-negara bagian lainnya di Amerika Serikat. Antara tahun 1969 dan 1977, The King of Rock 'n' Roll tampil dalam 1.000 acara yang tiketnya terjual habis.

Akibat kecanduan obat-obat dokter seperti obat tidur, kesehatan dan penampilannya mengalami penurunan sekitar pertengahan 1970-an. The King tampil untuk terakhir kalinya dalam sebuah konser di Market Square Arena di Indianapolis, Indiana tanggal 26 Juni 1977.

Pada 16 Agustus 1977, Elvis ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Graceland, Memphis akibat serangan jantung. Saat itu ia berusia 42 tahun. penyebab kematiannya hampir sama dengan Michael jackson yang meninggal akibat serangan jantung.




Loss Angeles – Potongan rambut yang diyakini milik penyanyi legendaris lagu-lagu rock and roll pada tahun 1960-an, Elvis Presley, dilelang seharga 18.300 dolar AS (sekitar Rp. 172 juta). Rambut itu dipotong ketika Elvis mengikuti wajib militer pada tahun 1958.
Selama ini tak ada test DNA untuk memeriksa kepastian apakah rambut itu memang milik penyanyi legendaris itu yang tutup usia pada tahun 1977 dalam usia 42 tahun. “Namun balai lelang Leslie Hindman asal Chicago (yang melelang rambut Elvis tersebut) telah meminta pakar pengamat artis untuk memastikan,” kata John Rezikoff yang mengaku rambut itu sesuai rambut Elvis yang juga dikoleksinya.




mirip gak sama gua?? hahahahaha sori kalo repost....

Selasa, 05 Januari 2010

gaya gaya keren naik sepeda

coy pernah naik sepeda gak? pastinya pernah dong... nih gua kasih liat style-style baru orang Indonesia dalam naik sepeda, penasaran? langsung aja cek TKP...











update nih..