Sabtu, 06 Maret 2010

Pagi Naasku Di hari Sabtu

Okeh,postingan kali ini adalah curahan hati..... dilarang tertawa(spik)
langsung liat aja dah..

ehem,sabtu pagi gua bangun jam 6,sedikit telat sih buat solat subuh tapi gua tetep maksain buat solat,karna bangun kesiangan,gua juga jadi males olahraga.. mending santai santai dan males malesan dirumah.. mumpung hari libur..

hingga akhirnya pagi naas itu tiba
bel rumah gua berbunyi.. langsung aja gua turun dan liat siapa yang ngebel, pas buka pintu gua sedikit shock ngeliat rumah gua udah ketutupan sama mobil sedot wc yang tangkinya gede dan dipenuhi karatan.. gua samperin deh tuh orang yang ngebel yang nggak lain adalah si abang tukang sedot wc.

abang1 :dek, bapaknya ada?
gua(moro) :nggak ada bang,lagi olahraga.. mau sedot wc ya?
abang1 :iya nih,bisa mulai sekarang gak?
gua :oh,bisa bisa masuk aja..(sambil ngelapor ke nyokap)
maaaaaaaaaaaaahhhh... ada tukang sedot wc dateng...
mama :oh iya suruh masuk aja udah tau kan yang mampet yang mana?
masuk aja bang..
abang2 :iya bu.. (si abang udah siap dengan selang besar ditanganya)

abang1 :cok siap siap cok...(memberi isyarat ke abang3)
abang3 :oke,sip..
abang2 :yang ini ya lobangnya? (sambil nunjuk ke wc rumah gua)
abang1 :dek,saluran air disini mana?
gua :oh,itu bang (nunjuk ke arah shower)
abang1 :oh itu aja? eh,ada handuk atau kain bekas gak?
gua :oh ada ada,sebentar ya diambil dulu(perasaan gua mulai ga enak nih)
... nih bang handuknya
abang1 :makasih dek, si abang ngiketin tu handuk di selang besar yang dibawanya
abang2 :dek,tolong ini ditahan ya..dipegang kayak gini nih..(kata si abang sambil mempraketekan cara menggenggam selang yang sudah dililit handuk tadi)

gua :oh,yaudah(tanpa rasa curiga sedikitpun)
abang1 :(memberi isyarat ke abang2)

eeehhh si abang1 langsung cabut keluar kamar mandi sambil teriak

abang1 :coookk.. tembaaaaakkkk.....
gua :haaaahh apaaaa?(kaget dan ga percaya) bang bang kok saya yang megang sih? abang yang tadi mana??
abang2 :ga papa cuma sebentar kok dek..(mencoba menenangkan gua)
gua :sialan nih abang.. ga profesional banget kerjanya, masa klienya disuruh megangin selang?payah nih..
abang3 :yang bertugas menghidupkan mesin masuk ke kamar mandi rumah gua.. gimana man?(nanya ke abang 2)
abang2 :parah nih mampetnya..

dan insiden yang tidak diinginkan itupun terjadi..si abang2 mendadak histeris..

abang2 :cooooookkkk..... cooookkk....coooookkk tarikkkkkkk
abang3 :(bergegas keluar dan mengatur mesin)

fluida berwarna hitam campur kuning kecoklatan nan bau itupun meluber dari semua lubang saluran air...
dan parahnya selang yang gua pegangin ikutan basah dan cairanya netes keluar...

gua :aaaaaarrrrrrrrrgggggghhhhhhhh tidaaaaaaaaakkkkkkkkkkk,aku belum siap untuk ini semuaaaaaa(lebay)

akhirnya cairan fluida itu pun terhisap ke dalam wc dan tekanan hidrostatik fluida itu mulai melemah..
(sok fisika gua,padahal ulangan remed)hehehe

gua :(komplain ke abangnya)gimana sih nih masa saya ikutan kecipratan ginian?!?!? (mending kalo kecipratan rejeki),ga profesional nih..
abang2 :(senyum senyum ke arah gua..dia mah emang udah kebal sama ginian,emang profesinya)
abang1 :(masuk,dengan ekspresi wajah tanpa dosa) cabut man selangnya...
abang2 :(mencabut selang dan keluar dari kamar mandi) udah selesai tuh dek..

akhirnya tragedi tersebut berakhir dengan happy ending,dan si abang saling berpelukan dan menangis karna terharu...
KAGAK LAAAAHHHHHHH........ orang kamar mandi gua jadi bau.. apanya yang happy ending???

gua :(dalam hati) sialan lo bang gara gara lu gua harus mandi kembang 7 rupa nih..

~ THE END ~
sori kalo lebay..hihihihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar