Senin, 15 Maret 2010

Sample (diam diam beringas)

tadi pas jam istirahat ke dua,abis solat gak biasanya gua ke kantin maklum lah.. (lagi hemat buat ke bali) tapi gara gara anak anak kelas(faidil,azka,wildan) pada pengen ke kantin,gua juga jadi pengen ikutan walaupun gua udah memperkirakan pasti ga bakal pada jajan soalnya lagi hemat buat ke bali,bener aja ternyata ke kantin cuma numpang lewat sama duduk duduk doang..
tiba tiba dateng mas mas ga dikenal(ga pernah liat) pake kemeja item bawa baki isinya 2 piring singkong goreng yag dipotong potong kayak kentang dan ditaburi bumbu keju, dia langsung nyamperin gua
mas-mas : dek mau nyobain gak?
gua : apaan nih?
mas-mas : cobain aja.. ga papa kok
faidil : enggak ah..enggak ah..(sambil nutup mulut ga jelas)
wildan : mas emang kalo nyobain bayar nggak?
mas-mas : enggak kok.. ini nih(buru buru naruh tu piring kertas di atas meja
dan langsung cabut)
wildan,moro,faidil : makasih mas,makasih ya..(dengan tangan udah siap menyambar
makanan yang ada di meja)disusul dengan azka yang langsung
tancap ngambil tu singkong tanpa basa basi

bener aja,tanpa hitungan menit tu singkong langsung lenyap(disantap dengan beringas oleh empat makhluk yang kelaparan tadi)
wildan : ahaha enak nih.. untung ke kantin
gua : elu sih dil belagak ga mau segala..
faidil : eh,tapi karna gua gitu jadi dikasih ya..

tiba tiba mas masnya dateng lagi..semua langsung pasang muka santai(takut ketauan beringasnya)
mas mas :gimana? enak gak?
wildan :enak mas,makasih ya..
gua :emang mau dijual disini ya?
mas mas : iya makanya besok pada beli ya..
faidil : kan besok libur mas..
mas mas : rabu aja
wildan :rabu kan maulid mas..
mas mas :yah bisa aja nih ngelesnya..
faidil :bisa mas.. kalo dikasih sepiring lagi..
azka : bisa kenyang?

anak anak beringas itu bukanya malu malah pada ketawa
dasar otak gratisan
udah ah.... cabut yuk...

-sori kalo ada kesalahan pengucapan/penulisan maklum, rada lupa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar