Senin, 16 November 2009

N-GAGE QD ku tersayang...




gua dulu pernah punya hp n gage...
dulu pas lagi jaman2nya anak2 pake n gage,gua juga minta dibeliin sama ortu.. dengan alasan hp yang lama udah ga layak pakai... awalnya sih dicuekin cuma gara2 gua merengek2 tiap hari.. dengan muka memelas dan penuh harap.. akhirnya ortu ngijinin beli.. coz ortu juga lagi dapet rejeki..
1 minggu sebelum beli gua udah dag dig dug ga sabar pengen mainin tuh ngage qd..
sampe beli 3 koran hp.. pulsa,sinyal,sms.. tiap hari gua bacain tu koran dan gua liat2in terus spesifikasi n gage qd yang akan jadi milik gua tersebut..
akhirnya hari yang ditunggu dateng juga.. hari minggu pagi.. gua dan keluarga pergi ke roxy nyari2 ngage qd, cuaca waktu itu rada buruk sih.. hujan angin.. tapi ga menyurutkan niat gua untuk punya hp.. mana macet lagi..
hingga nyokap nanyain ke seorang penjaga toko
n: mbak.. ada ngage qd gak??
p: ada2 bu ayo duduk.. bu liat2 dulu aja..(dia ngambil hp ngage nya dan ngasih ke nyokap gua.. langsung aja gua samber dan gua liat liatin...)
m :wah keren nih.. tapi kok ga bisa dipencet mba... padahal saya belum apa apain loh..
p:hahaha ya iyalah dek.. itu kan cuma contoh..
m:oh.. contoh toh..( sok cuek gitu padahal malu setengah mati..)
n: berapa ni mbak..?
p:1,8 bu..
n:bisa kurang ngga?
p:ga bisa bu..
akhirnya terjadilah saling serang antara nyokap dan penjaga toko..
n:1,6 ya...
p:jangan dong bu.. tar saya ga ada untungnya..
n:mahal banget sih hp gini aja, modelnya jelek lagi
m:ups..(gua hanya bisa pasrah dan kicep.. mungkin nyokap keceplosan kali ya..)
Anehnya si mbak digituin malah nyerah...
p:ya udah mau buka disini ngga..
n:boleh2.. biar diisi dulu hpnya
akhirnya gua sekeluarga pulang dengan membawa hp ngage...
gua seneng bukan main sampe2 kebawa mimpi...dan besoknya langsung gua mainin siang malem non stop ampe ditegor sama nyokap..
(BERSAMBUNG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar